Colorfull Blogger Template

September 09, 2017
Colorfull Blogger Template - hai, kali ini saya akan membagikan template yang saya pakai, (sebelumnya pengen dipakai pribadi sih, berhubung banyak yang minat yah akhirnya saya share juga). template ini awal mula tidak berwarna warni (clean) berhubung ada yang request minta warna warni maka jadilah yang seperti ini.
Colorfull Blogger Template
Colorfull Blogger Template
Colorfull Blogger Template - gimana menurut kalian tampilannya?? colorfull atau malah terlihat alay? hehe. bagi kalian yang ingin melihat demo template diatas bisa membukanya disini :

DOWNLOAD COLORFULL BLOGGER TEMPLATE - DISINI 

PASSWORD zipnya : rzkcode.blogspot.co.id

Untuk loading template kalian bisa menilai sendiri, namun saya tes di gtmetrix hasilnya seperti ini :
Colorfull Blogger Template
Data Loading Template
saya tidak terlalu pandai soal template karena saya juga masih belajar.

Boleh saya hapus credit linknya ngga, Mas?

Silakan sobat bisa hapus credit link pada template ini jika merasa menggangu. Namun jika ingin sedikit menghargai saya yang sudah berbaik hati membagikan template ini, silakan untuk membiarkan credit link tetap utuh. terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

4 comments

izin sedot pak bos ya.. Template yang indah dan keren

Balas

Cara pasang di blog nya gmana suhu mhon ijin sedot

Balas

ekstrak zipnya terus buka file.txt copas semua kode yang ada dan timpakan ke edit html, simpan template

Balas